Rabu, 21 Februari 2018

Pengalaman bersekolah di Smk Negeri 1 Klungkung


Hai Teman Teman ..........
   Perkenalkan nama saya Ni Kadek Sri Antini bisa dipanggil Kadek Sri. saya alumni Smp Negeri 2 Semarapura.Setelah tamat Smp saya bersekolah di Smk Negeri 1 klungkung.dan diterima jurusan Otomatisasi Dan Tata Kelola Perkantoran( Op)
   Pertama masuk ke kelas Op2 saya sangat takut kepada teman teman baru , karena wajah mereka yang sangat sombong. setelah memperkenalkan diri ternyata teman baru saya sangat baik kepada saya.dan pada akhirnya saya duduk dengan teman baru saya yang bernama Tuti juniasih. setelah beberapa saat saya mendapat teman baru lagi yang bernama Dina, gusti ayu,satya, mira.setelah beberapa hari saya mendapat teman baru lagi di kelas op 2
    Tidak hanya di Op 2 teman saya juga ada di kelas Op1.saya dan teman teman mempunyai wali yang bernama Ni Wayan krisna Dewi. ibu krisna sangat tegas mengajari saya dan teman teman.
   sekian pengalaman yang bisa saya sampaikan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar